Kamis, 26 Juli 2012

kunjunganku ke rumah kecil yang rapuh

hihihihi... sudah lama pencarian ini tak menginjak rumah kecil yang rapauh itu. iseng-iseng melihatnya aku dikejutkan cerita yang tak pernah ku dengar sebelumnya. yap, sang pemilikpun dengan lancarnya menceritakan kisah menarik itu. tak biasanya ia bercerita dengan begitu menggebugebu dan sepanjang ini. yang aku tahu, ia adalah orang yang sedikit pelit untuk bercerita.
aku sangat bahagia ternyata sang pemilik rumah kecil yang dulu kukenal sangat sedikit bahagia itu mendapatkan kebahagiaannya. hehehe, mungkin saja kalau setengah tahun yang lalu aku mengunjunginya banyak rasa kekecewaan yang aku dapat. tapi, karna aku telah berubah, mendengar ia bahagia ternyata membuatku lebih bahagia dan merasa bebas tanpa beban lagi. dan doaku dahulupun dikabulkan oleh Tuhan. mungkin bukan aku ternyata benar  orang lain lah yang menjadi perantara kebahagiaanmu.
semoga sang pemilik rumah kecil nan rapuh itu selalu bahagia. Aamiin..
aku disini hanya mampu mendoakanmu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar