Kamis, 19 Juli 2012

KSM BANDUNG

eekkkyaaaa... akhirnya aku ngepost tentang perjalananku dibandung kemarin

Alhamdulillah.. Allah memberiku kesempatan untuk mendapatkan sebuah medali perunggu untukku. :) dalam ajang Kompetisi Sains Madrasah yang pertama. Dari perwakilan DIY semua mendapat medali kecuali satu orang. Alhamdulillah.. dari MAN YK I yg mendapat emas ada NILA dan MAJID. hhhe, maaf ya aku belum bisa dapat emas seperti mereka.

nah sebelumnya kami berangkat ke bandung dari yogya ke jakarta naek pesawat. setelah itu dilanjutkan naik trevel ke bandung. sampai sana ternyata rombongan kami telat saat pebukaan KSM. akhirnya kami nunggu diluar yg sebelumnya sempet berfoto ria bersama dg rombongan DIY.

akhirnya selesai acara pembukaan kami mendapat kamar masing2. untuk hari pertama ini kami belum menghadapi lomba. baru esok baru mulailah ajang perlombaan.

yaahh, seperti biasa hari ke2 lomba dan ke tigapun lomba. (aku nggak usah cerita ya, soalnya nggak begitu seru sih. cuman wkt itu aku ndredek BGT)

nah ternyata hari ketiga setelah semua selesai lombanya kita diajak ke ITB. keliling2 gitu. ternyata gedungnya masing gedung jaman2 belanda gitu. rindang, sejuk tapi rada2 gmn gitu. hhhe,

hari keempat kita bebas. awalnya usul nila kita ke trans studio tp gg tw kenapa kita malah jalan ke kawah putih. agak nyesel sih tapi kawah putih ternyata subhanallah tepatnya indah bgt. kayak pantai kecil gitu tapi ini kawah. yah, sayangnya itu bau belerang nyengat bgt! tapi indaaahh bgt. buat foto2 bagus lho. :)

itulah ceritaku dibandung. maaf klo bahasaku nggak enak dibaca. nggak tw sejak kpn aku jd mls bwt cerita lagi, tapi pengen kisah ini nggak ilang begitu aja. :)
dibawah ini foto2 selama dibandung.



majid dan hasbi sebelum naik pesawat. hihi, tw mereka foto2 aku juga pengennn. *katrok!


kontingen DIY bersama kepala Kanwil (tengah)

 

ini dia slah satu fakulas di ITB


didepan pintu masuk kawah putih


kawah putih


fatimah, azka, aku, nila


woy orang ilang ya.? :O


sendiri...


kontingen DIY memamerkan medali dan sertifikat

 

ini dia aku (perunggu), nila (emas), majid(emas) bersama pak pur.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar