Jumat, 10 Agustus 2012

ceritanya galau buat kuliah

memulai kehidupan dikelas XII ternyata tak sengeri yg kuduga. hhe, maklumkanlah diriku yg hanya melihat dari sisi buruknya dari segala perjuangan menghadapi UNAS dan SNMPTN.

jujur, aku sekarang jadi bingung nih mau masuk kuliah dimana. terakhir kali aku dapet masukan untuk masuk ke STIS dijakarta. sebenarnya masukan ini udah pernah aku dpt dri tentorku waktu aku les dikelas XI, tapi nggak tak gubris. setelah ada masukan dari sepupuku dan budhe juga pakdhe aku jadi sedikit bimbang dengan pilihanku yg sepertinya sudah sangat mantap. jadi DOSEN MATEMATIKA. ya itu yang aku impi-impikan. kalo aku masuk STIS gmn ya? bisa nggak jd DOSEN? dan gmn dg cita2ku slama ini untuk masuk ke UGM?

duh, jadi bingungkan?

nah mungkin aku blm terlambat untuk belok arah tp syg g sih ninggalin cita2 yg udh diharapkan bertahun2 yg lalu bahkan dari kecil. hmmm.... Ya Allah beri aku pencerahan. beri aku yg terbaik. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar