Sabtu, 14 Juli 2012

curcol singkat

huuuaaaaa... nggak tau mau cerita apa cuma pengen nulis disini. :)
intinya aku lagi kecewa, aku sebel ama kenyataan ini tapi mw g mw aku harus sadar ini kenyataan. mau g mau aku harus terima walaupun SAKIT. hahaha, cuma gara2 kejadian ini aku nangis. #njelei tenan.
tapi aku senang temenku Majid akhirya lolos OSN. moga besok dia bisa nyumbangin medali lagi buat MAN YK I. Aamiin.. :)
nah akhir2 ini aku lagi sok sibuk lagi nih. ikut panitia MOS. haha, rasanya pengen ketawa klo inget omongan adek kelas ke aku tadi. dia bilang klo adek kelas X ngeliat aku sangar gitu. nakutin katanya. wkwkw.. ternyata oh ternyata aku emg berwajah sangar ya? nggak pantes gitu ya jadi pengurus rohis. hehe, lha mereka aja takut ama aku. padahal aku belum marah ato galak didepan mereka.
tapi, aku takut juga nih. moga nggak ngaruh ke rohis yang negatip. Aamiin..
cukup sekian curahan singkatku ini.

#lagi males curhat pjg lebar. :O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar