Minggu, 12 Agustus 2012

lagi lagi cerita

hi.. kembali lagi dengan cerita2 yg mungkin tak mutu untuk dibaca. tapi, bagiku ini sebuah cerita sedikit dari sebuah kehidupan.

ya.. seperti yg telah aku post sebelumnya aku pernah menceritakan tentang kau. hahaha, kau ya kau ternyata tak seperti yg kukira. kau sering menjadi motifasi kehidupanku, namun tak jarang membuatku gelisah menahan perasaan ini.
sampai saat ini entahlah bagaimana perasaanku.
satu, ah bukan cuma satu tapi banyak. 
banyak harapanku tentangmu.
pertama, aku ingin tak seperti ini. selalu diam, sakit dan penuh dg perhatian yg semu. aku ingin ini segera berakhir sebelum perpisahan datang menjemput.
kedua, aku tak ingin sungguh tak ingin org terdekatku yg kau beri perasaan itu. aku sungguh sangat sakit namun aku hanya mampu diam dlm senyum pilu.
ketiga, aku ingin kau bahagia.
keempat, aku ingin ini semua hanya sebuah kenangan. ya, kenangan.
kelima, aku ingin engkau mengingatku dg catatan yg baik.
ya itu harapanku.
saat ini aku berusaha untuk menerima kenyataan ini,
aku berusaha tegar dibalik rasa sakit yg ku tutupi dg kata2 itu.
dan untuk pertama kalinya aku melepaskan ini semua disini.
bagi siapa saja yg membaca cerita ini. tolong dengan sangat untuk merahasiakannya pada siapapun. bagi yg sadar dg cerita ini kumohon untuk terus berpura2 tak pernah membaca ini semua,
terimakasih telah memahaminya. syukron katsir. somoga dg ini aku mampu berubah, berubah total. mungkin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar