Senin, 11 Februari 2013

Galau ni yeee. .

GALAU..........

jeng jereng.. nah lho satu kata itu keluar juga. sekarang banyak nih anak kelas 12 yang galau sama pilihan jurusan. berhubung tahun ini SNMPTN dibuka buat semua anka kelas 12 tanpa terkecuali sekolahnya mw terakreditasi A, B, C bahkan tanpa akreditasi.
so, banyak juga nih yg bakal ikut SNMPTN.
haaah, sebenernya saya sih udh nggak galau.
tapi berhubung saya konsultasi kmrn dan hari ini dg slh 1 tentor di tempat les saya. saya jadi punya pertimbangan sendiri. -.-
mereka dan sebagian teman2 saya menganjurkan saya langsung ke UNY aja, ambil pendidikan matematika. but, saya pengen jadi dosen. bukan cm dosen yg biasa, tapi yang WOW luar biasa.bisa bahasa inggris. bisa dirikan sekolah. bisa bimbing ank2 olimp sampe internasional. bisa jadi wanita shalihah. AAmiin. . . 

nah, 1 kelemahan saya sekarang itu BAHASA INGGRIS. mau nggak mau saya harus membenahi bahasa asing tersebut. saya harus bisa!

Bismillahirrohmanirrohim..
untuk memantapkan saya. .  

MATEMATIKA UGM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar