Rabu, 23 Januari 2013

cerita di bulan januari

akuuuuuuuuu senaaaaaang.. hehe, aku lagi senengggg...
entah lah, rasanya seneng aja sekarng. 
tapi, aku tahu, besok atau entah kapan ini pasti akan berakhir.
hah, jujur aku lagi seneng keadaanku yg seperti ini.
sekolah jarang ada tugas, cuma tinggal fokus buat ujian2 yg diadakan sekolah maupun dari dinas pendidikan. tapi, aku juga deg degan sih buat ngeliat masa depanku gimana.
entahlah saat aku merasa ini cukup sampe disni ceritaku about love ehh, ada aja cara bikin aku masih inget dan blm bisa lepas ama itu. hehehe, mungkin aku lagi nyaman dg suasana yg kyk gni. diam tapi tetep fokus ama UNAS. ayoo berjuang bersama buat lulus dan diterima di PTN. ya klo g setidaknya bisa keterima di PTN yang diharapkan. :) Aamiin..
ah ya akhir2 ini aku ada peningkatan about study. dirumah yg dlunya jarang bgt belajar, sekarang setidaknya pegang thu buku detik2 buat ngerjain soal. lumayaaan, sedikit2 jadinya bukit. nggak kerasa udh banyak ngerjain soal2 :)
nah berhubung aku mulai rajin aku harap ini bisa aku pertahanin terrrruuuussss ampe kuliah besok. yap... semangat apid. Ma'annajah yak. :D

#moga bulan februari depan bisa pergi kejakarta, pulang2 bawa oleh2 piala dan sertifikat dari lomba olimpiade di uin syarif hidayatullah. Aamiin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar