Senin, 04 Juni 2012

ekyaaa... :*

nggak ada kata imposible didunia ini.
yeah, itu yg aku pikirkan belakangan ini.
nggak cuma akhir-akhir ini sih aku berfikir demikian, udah dari dulu. hanya saja pembuktian kata-kata diatas baru aku alami akhir-akhir ini.  

Alhamdulillah, Allah beri kesempatan padaku. nggak tau harus bilang apa kalo bukan 'INI SEBUAH KEAJAIBAN' :)
yupz, akhirnya satu mimpi yangaku harapkan bisa ku capai.
hehe, agak lebai sih, tapi bagiku ini sebuah anugrah. :)
untuk pertama kalinya aku dapet piala. hahahaa... 
lumayan nih langsung JUARA I tingkat Provinsi di OLIMPIADE MATEMATIKA yang diadakan kemenag.
ini dia fotoku. :)
                                      narsis euy. . :P


nah mimpiku untuk bulan JUNI Tahun 2012 ini 
 . aku bisa NAIK KELAS XII peringkat 10 besar kelas dg NILAI yang diunaskan dari semester kemarin meningkat.
 . aku bisa jadi JUARA I Olimpiade Sains Nasional bidang MATEMATIKA dari kemenag di BANDUNG.
 . aku bisa ketemu bapak, ibu, dan adek2ku.
 . aku bisa beli sepatu baru.

semoga mimpi bulan ini terwujud. Aamiin. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar