Rabu, 20 Juni 2012

XI IPA 3 '013 :*

seperti cerita sebelum ini, aku tinggal menunggu detik-detik pembagian rapot. kau tahu? sudah satu tahun aku bersama dengan keluarga XI IPA 3. banyak kenangan yang tak terlupakan.

sungguh aku sangat menikmati masa-masa ini. bertemu dengan teman-teman yang sangat baik, bercanda gurau berasma sahabat dan teman-teman, dan belajar arti sebuah pertemanan juga keluarga.

aku sungguh bahagia ditemukan olehNya dengan teman-teman yang punya daya juang tinggi juga solidaritas yang sangat baik. walapun kami memiliki kekurangan masing-masing tetapi aku sungguh salut terhadap perhatian teman-teman.

aku berharap esok dikelas 12 kami tak dipisahkan. aku berharap kami bisa naik kelas bersama dan mampu menjadi keluarga yang harmonis. #malah ngopo? :O

 

andai suatu saat nanti kita kan dipisahkan, kenangan itu akan selalu berada dibenakku. :)

 

 

 

XI IPA 3 '013


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar