Sabtu, 30 April 2011

Tuk SAhaBat Ku :)

saat ini kita bersama,,
dekat,,
bahkan satu,,

tp satu yg aku takutkan,,

apakah esok kalian mengingatku??
apakah esok kalian msh da tuk berbagi dg ku??

oh sesuatu yg menakutkan buat ku,,

sobat,,, aku tau suatu saat nnt kita kan berpisah,,

aku hanya ingin kita msh saling berbagi,, bersama,, dan menjalin tali silahturahim satu sm lain,,

aku tak ingin kehilangan sahabat terhebat sedunia seperti kalian,,

yg mengerti ak,, dan sllu ada saat ak butuh kan,,

aku tak ingin kalian seperti org2 it,,

yg melupakan ak,,
membuangku jauh2 dr kenangan'a,,
bahkan tk lg kenal dgku,,

sedih rasanya sobat kehilangan org2 hebat seperti kalian,,




YA ALLAH,, ak mohon persahabatanku dan mrk tk akan pernah runtuh,,

wlw da jarak yg menghalangi kami,,
ku mohon tetapkan kami menjadi sahabat to selamanya,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar