Rabu, 29 Februari 2012

motor mogok? oh no.

berawal dari naroh motor di parkiran yg terbuka ini lah kejadian yg susah bgt aku lupain.

pagi-pagi sekali aku sampai disekolah. seperti biasa masih banyak parkiran motor yg bisa aja aku pake bwt tak taroh motor kesayanganku itu.dan akhirnya aku taruh motor itu persis disamping kelasku yg ternyata beberapa bulan yang lalu terjadi kejadian yg yaaaaa gitulah dan itu hampir terulang lagi.
seperti biasa aku masuk kelas dan melakukan kegiatanku di sekolah seperti biasa. 
sampai siang belum ada tanda-tanda akan turunnya hujan. sampai saat jam ke 7 hujan mulai turun. persis seperti seminggu yg lalu. hujan turun dengan derasnya. aku masih ingat saat mapel fiqih berlangsung aku meminta izin ke bu yayuk untuk menyingkirkan helmku biar nggak basah. dan satu hal yang aku lupakan dan itu akan berdampak buruk bagiku, lagi-lagi aku lupa akan kejadian beberapa bulan lalu yg membuatku sungguh2 kebingungan.
dan hujan turun terusss... terussss...  teruuuus turun sampai sore. yah hampir 3 jam hujan tak reda2 bersamaan kepikunanku akan kejadian beberapa bulan yg lalu itu.
aku lupa waktu itu aku lagi ngapain sampe aku pulang sore, pokoknya terakhir yg aku ingat aku pamitan sama anak2 KIR yg lg ngumpul. dan secara kebetulan ada rombongan ichak cs yg mau pulang juga.
karna mereka juga mw pulang kita keluar bersama-sama. sampai akhirnya aku mulai mencoba menghidupkan motorku.. satu.. dua.. tiga.. kali aku coba hidupkan. aku injak pedal motorku berulang-ulang tak membuahkan hasil. MOTORKU MATI lagi! :(
terus... terus.. dan terus aku coba. sampai teman2 yg tadinya mau pulang eh mereka malah menontonku. berharap segera hidup. aduh saat itu benar-benar rasanya aku tak punya malu. coba bayangkan ditontong oleh banyak org dan salah banyak dari mereka pernah menjadi saksi saat motorku mati beberapa bulan yg lalu. kejadianyapun sama. KEHUJANAN.
Ya Allah klo keinget kejadian itu bener2 dah... heheheheheeee.....
yampun... waktu itu aku rasanya mw nangis tapi malu ah banyak org yg liat. dan yg bisa aku lakuin saat itu cuma, nyengir, berdoa biar idup motorku dan tetep berusaha ngidupin motorku...
entah berapa lama aku coba ngidupin motorku itu. sampai-sampai tmn2 gemes kasih semangat bwt aku.
dan sedikit harapan muncul saat debuman motorku terdengan. hanya sesaat sih sekita 2 detik, tapi setelah itu mati lagi. Ya Allah ini harapan kecil yg Kau berikan padaku.
akupun coba berulang2 ulang kembali menghidupkan motorku, sampe2 yg udaranya dingin gitu air keringatku jatuh bercucuran membasahi keningku. Sungguh perjuangan yang nggak mudah..
daaaannnnn disaat hampir putus asa menyergapku motorku sedikit demi sedikit mengeluakan suaranya. pelan tapi pasti motorku mulai menunjukkan keberadaan nyawanya. MOTORKU HIDUP!! HORE!!
alhamdulillah seneng banget bisa pulang ampe rumah dg selamat. dan satu lagi... akuu bisa jemput nabila biarpun telat lamaaaaa bgt! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar