Selasa, 28 Februari 2012

curcol ane part 2. *end*

akhirnyaaa.....dari sekian lama aku bisa buka blog dan ngepost lagi. hhe,
eh sebenarnya sih udh berulang kali aku buka ni blog tapi cuma bentar waktunya . jadi.... belum sempet buat nulis lagi.
nah kabar gembira aku bisa blog lagi yg yaaaah... lumayan lama.
OKE! lanjut dari curcol ane part 1 yg topiknya adalah diriku yang GEJE! nah ternyata kawan, dari kegejeanku itu ada keuntungannya lho. yaaa... nggak enak sih tapi yaaaa mau gmn lagi?
aku emg orgnya galak tapi bener aku nggak niat galak gini. kalaupun aku rubah bener deh rasanya nggak enk bgt. rasanya MEKSO! :( gimana coba? ada yg punya solusi?
nah aku yakin banyak org yg nggak mau deket ma aku karna sifatku yg atu ini nih. but, satu hal yg sangat berharga bagiku dari sifatku ini. aku bisa dapet tmn yg bisa nerima aku dg sifat ini. GEJE,GALAK, JUTEK.
Alhamdulillah Allah beri aku teman dan sahabat yg mau nerima aku apa adanya. :)


kok malah nggak nyambung ya? hhe, mav sekali lagi ini hanya sebuah curcolku semata. (-^_^-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar