Kamis, 05 Mei 2011

Sms Iseng

Senin, 4 April 2011 


Berawal dari terinspirasi di hari ahad yang harinya diselimuti oleh hujan dan seninnya aku memandangi langit disiang hari yang cerah, Iseng-iseng aku menulis satu dua bait kalimat di hp. Yap, aku punya hobi unik yaitu menulis satu dua bait kalimat atau puisi di hp dan ku simpan di draf. Bukan di buku loh . Isi yang tersimpan di draf hp ku sudah mencapai 26. Sebenarnya sih kalimat itu sengaja mau aku kirim tuk seseorang tapi berhubung aku tak punya keberanian tuk mengirimnya akhirnya aku kirim ke beberapa taman-temanku yang kontak hpnya sudah tersimpan di inboxku.
Dan tak tahunya banyak dari teman-teman yang menanggapi smsku dengan positif bahkan ada yang mengomentarinya. Senang? tentu saja aku senang. Ternyata smsku itu tak sia-sia aku buat dan aku kirim. Dan yang pasti sms ini cuma iseng aja. Hhe,




ini dia salah satu karyaku..



Jika kau ada kesempatan tuk mendongak ke atas langit disiang ini. 
Kau akan melihat indahnya biru yang dipancarkanNya untukmu. 
Itu ada setelah kau rasakan kelamnya langit seharian kemari. 
Indahnya biru dilangit setelah kelamnya seharian kemarin sesuai dengan janjiNya.

'' Fainnama'al usri yusro.. Innama'al usri yusro "

' Maka sesungguhnya bersama kesusahan itu ada kemudahan. Sesungguhnya bersama kesusahan itu ada kemudahan '.

So, ingat-ingat itu jika kamu merasa susah. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar