Jumat, 02 November 2012

awal cerita itu

berawal dari bulan juli tahun 2011.
waktu itu ceritanya kita baru kenal satu sama lain. sekedar kenal. mungkin bisa dibilang cuma tau. aku tau namamu dan kamu tau namaku. tak ada yang spesial bagiku saat itu. aku masih ingat kau pendiam, tak banyak tingkah dan terlihat alim.
sampai, ada kejadian yang membuatku mulai memperhatikan segala tingkhamu. waktu itu aku hanya penasaran, ya.. penasaran tentang dirimu yg terkesan unik bagiku.
banyak sederet cerita tentangmu dibuku kecilku, samapi februari 2012 perasaan aneh itu muncul.
aku tak mnghendakinya. dan aku tak menolaknya. akupun terlarut. dalam diam aku memperhatikanmu. dalam diam aku mencintaimu. dalam diam aku mengagumimu.
ada rasa cemburu dan sakit itu datang saatku tau kau telah mencintai wanita lain. tapi itu dulu.
takdir, mengapa kau temukan aku? kau datangkan ia dalam kehidupanku. dalam sejarah bukuku banyak mengandung namanya.
mengapa? aku harus kembali kecewa dalam perasaan ini? 
adakah yang salah dari sebuah cinta? :(
tolong jawab pertanyaanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar