Senin, 26 Desember 2011

18 tahunku

Ahlhamdulillah... Udah masuk 18 tahun nih. duh kok perasaan baru kemarin 17 tahun, baru bwt KTP, baru aja kemarin cari-cari SIM.. eh skarang udah satu tahun berlalu..
dan satu tahun itu nggak lama ya.. 
kenangan itu masih melekat.. iyaaa masih. 
walaupun hanya satu tahun nggak lebih. :)




oh iya aku hampir lupa doa buat diriku sendiri. semoga diumurku yg ke 18 tahun ini aku makin tegar, moga aku bisa makin shalihah, jadi ank yg berbakti ama ortu, rajin belajar, dan Allah beri kemudahan buat aku melangkah kedepan, moga apa yg aku cita-citakan bisa terwujud, dan bisa jadi orang sesuai dengan namaku.. aminn....
dan aku sangat bersyukur karna diumur 18 tahunku ini aku dlm keadaan sehat wal afiat. 


hmm... jadi keinget 3 tahun yang lalu.


sedikit cerita ya...


3 tahun yang lalu saat SMP aku sangat senang menulis diary, waktu ultahkupun aku tak pernah melewatkan menulis cerita diatas buku bergambar mickey mouse itu.. 


waktu itu hari ulang tahunku, tepat 27 Desember 2008. aku sakit, badanku kaku dan panas. sungguh rasanya tak enak. ceritanya sih cuma gara-gara 2 hari sebelumnya aku dan kawan2 seangkatan mengikuti ujian tingkat Tapak Suci. aduh, kalau baca diaryku malah pengen ngakak. disana isinya cuma keluhanku waktu disuruh pasang kuda2lah, disuruh jalan jauh ngelewati anjing2, dan pasti yg g ketinggalan ngelewati kuburan. biasa sih, tapiii... capeknya itu lho yg berdampak pada kesehatanku. hha, masih teringat dibayanganku waktu hari ultahku itu.. ibu meneleponku dari sebrang pulau sana. sambil bertanya suaraku kok lemes dan beda beliau ngucapin selamat ulang tahun. aku seneng bercampur sedih.. itu udh tahun ke2ku waktu ultah tanpa mereka. ditambah sakit lagi. tapi seneng banget orang yg aku sayangi itu masih selalu ingat ultahku. bahkan ulthaku yg 18 pun mereka meneleponku. sudah menjadi tradisi. :)
begitulah sedikit ceritaku. *pengen cerita lagi sih tapi berhubung lagi males ngetik kapan2 aja ya dilanjutin. :P *




Alhamdulillah aku ucapin beribu-ribu kali... makasih banyak ya Allah, makasih.. (-^_^-)
makasih juga buat keluargaku yg selalu ada buat aku.
sahabat2 yg nggak pernah berhenti menyuport dan menghiburku.
teman2 yg aku kenal maupun nggak.
dan orang-orang yg udah berbuat baik dan berdoa untukku siapapun kapanpun dan dimanapun kalian ..
semoga Allah membalas semuanya.. Amiiin...








nb : sayang bgt nggak ada sms darimu.. punya nomernya aja apa nggak pid. *plak

1 komentar: